Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 31 Mei 2008

Pengumuman kelulusan sekolah

Pengumuman hasil kelulusan sekolah baik smu atau smk akhir – akhir ini membuat para siswa bingung dan kerap membuat harap – harap cemas apakah mereka bisa lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, beberapa warnet yang saya kunjungi didatangi oleh pengguna yang menanyakan atau mencari situs hasil kelulusan sekolah, para penjaga warnet atau operator dibuat bingung karena juga belum mengetahui website sebagai rujukan untuk mengetahui hasil kelulusan, banyak dari mereka kesal karena belum mendapatkan informasi dari internet. Ternyata dari hasil searching di mbah google tidak saya dapati bahwa pengumuman kelulusan di informasikan lewat intenet, tapi masih memakai pola lama yaitu mengirim hasil kelulusan melalui jasa pos yang dikirimkan ke alamat siswa masing-masing. Jadi bila anda atau anak anda ingin mengetahui kelulusan harus menunggu kiriman lewat pos. semoga pemberitahuan ini dapat mengurangi rasa penasaran anda. Saya berharap anda dapat meraih hasil yang memuaskan lulus atau tidak tergantung anda sendiri dalam menyikapinya, karena menurut saya belajar itu wajib hingga meninggalkan dunia yang fana ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU