Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Sabtu, 17 Mei 2008

Cara Merawat dan Menghilangkan Jerawat

Cara Merawat dan Menghilangkan Jerawat

Jerawat adalah salah satu penyakit paling umum di dalam dunia. Jerawat merupakan suatu kondisi kulit di mana kantung dari kelenjar minyak mendapat yang dihalangi dan satu radang terjadi di dalam kulit karena minyak kulit yang terjerat. Itu biasanya terjadi di dalam masa remaja meskipun demikian juga mempengaruhi semua kelompok umur. Jerawat sebagian besar mempengaruhi muka, lengan bagian atas, punggung, bahu-membahu dada/peti.

Tidak ada cara perawatan dalam sehari untuk jerawat. Hasil-hasil dari perawatan bersifat di mana pun nyata antara 2 minggu kepada 6 minggu. Jenis-jenis dari jerawat adalah comedonal, papulopustular, jerawat parah; sulit; keras; berat dan yang menyebabkan radang.

Di jerawat comedonal tidak ada radang/penyalaan. Cara itu untuk menyembuhkan jerawat seperti itu untuk menerapkan losion jerawat pokok-pokok cuka atau asam salisil yang azelaic atau losion jerawat retinoidal pokok-pokok (agen-agen penormalan kantung) atau benzoil peroksida (Agen hasil bakteri anti) losion jerawat. (Benzoil peroksida adalah salah satu produk jerawat di luar lantai bursa terbaik).

Papulopustular jerawat atau jerawat menyebabkan radang lembut dapat diobati oleh losion jerawat antibiotik pokok-pokok seperti losion jerawat eritromisin atau benzoil peroksida atau losion jerawat retinoidal pokok-pokok. Pemakaian bakteri mangsa-mangsa yang antibiotik sebentar lagi tetapi tidak memberi kesembuhan permanen untuk jerawat.

Jerawat yang menyebabkan radang atau jerawat yang menyebabkan radang sedang dapat diobati oleh losion jerawat retinoids atau benzoil peroksida pokok-pokok di dalam kombinasi dengan zat pembunuh kuman lisan. Zat pembunuh kuman lisan memberi bekas timbul lebih panjang tetapi keheningan bukanlah efektif karena kesembuhan yang permanen untuk jerawat.

Jerawat yang penyebab radang Parah; Sulit; Keras; Berat dapat diobati oleh losion jerawat retinoidal seperti isotretinoin atau oleh perawatan hormonal. Hormon-hormon yang bersifat menguntungkan adalah drospirenone dan cyproterone. Hormonal perawatan lebih efektif di dalam wanita-wanita. Self-medication dapat berbahaya. Tanyakan pada dokter seblum menggunakan setiap pengobatan yang ada disini.

Beberapa pelengkap diet seperti acuzine bersifat populer. Pelengkap diet berisi antioksidan-antioksidan, vitamin-vitamin, kolagen, herbal menyuling dll, yang bersifat menguntungkan untuk kulit dan mempercepat kesembuhan. Bagaimanapun pelengkap diet pada sendiri tidak bisa dipertimbangkan suatu perawatan. Meskipun banyak pabrik mengaku bahwa banyak pasien telah diobati dan bekas yang ditemukan dari jerawat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

POSTING TERBARU