Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 13 April 2008

Livescore Bola Dunia


situs yang menyajikan hasil pertandingan bola dunia secara live

Duh bete nih Nggak bisa lihat pertandingan Derby antara Arsenal melawan Machester United, itulah mungkin yang di rasakan para penggila bola terutama yang fanatik dengan kedua kesebelasan tersebut, dikarena stasiun berbayar Astro TV tidak bisa menayangkan siaran yang disebabkan tidak mendapat izin dari DEPKOMINFO, ya memang benar ASTRO memang lagi ada masalah dan banyak pelanggan nya merasa kecewa dengan tidak ada nya siaran pertandingan bola yang biasanya dapat dinikmati oleh pelanggan ASTRO. Buat anda penggila bola yang ingin mengetahui hasil / skor pertandingan bola detik demi detik nggak usah kawatir karena anda bias mengetahuinya melalui Website http://livescore.com yang menyajikan hasil berbagai pertandingan yang sedang berlangsung di belahan dunia lain.

Baiklah mungkin ini dulu yang bisa saya posting malam ini untuk mengurangi rasa bete anda terhadap TV Berbayar yang lagi ada masalah dan tidak bisa menayangkan di hadapan anda. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU