Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 13 April 2008

KEMBALI KE DESA YUKK......

KEMBALI KE DESA YUKK……..

Sengaja saya memilih topic kembali ke desa dalam posting kali ini dikarenakan oleh banyak nya penderitaan dan ketimpangan yang dialami oleh rakyat kecil yang ada dikota – kota, mereka semua adalah korban dari kebijakan pemerintah yang tidak seimbang, gembar-gembor pembangunan dan kesejahteraan ekonomi yang di kumandangkan oleh elit politik pada saat pemilu ternyata tidak semua terlaksana, Oh Tuhan sampai kapan rakyat kecil bisa hidup layak di negeri nya sendiri. Permasalahan mendasar yang menyebabkan bangsa kita terus menerus mengalami krisis adalah kebijakan yang hanya berpedoman pada perekonomian, hutang sana hutang sini, pejabat pemerintah maupun DPR yang terlalu banyak menuntut Fasilitas enak, tanpa peduli pada saudara nya yang mambutuhkan, korupsi, penyuapan, dan nepotisme yang mengakar dilingkungan pejabat.

Apalagi saat ini dengan banyak partai politik yang saling sikut hanya untuk mengejar kedudukan dan obral janji semata…………… bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU