Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Jumat, 11 April 2008

Billing PLN (Tagihan Listrik)



Billing Tagihan Listrik (PLN)

Sering nya saya dapati dari Obrolan teman yang mengeluhkan pembayaran rekening listrik dikampung nya yang sering tidak sama dengan laporan dari PLN.

Atau ingin mengetahui langsung rekening dengan mendatangi kantor pembayaran tagihan PLN dihadapkan pada keterlambatan dalam melayani pelanggan dan antrian yang lama, hingga menyebabkan pelanggan sebal, kecewa dan mengganggu aktivitas yang lain. Berangkat dari keluhan ini atau mungkin pembaca yang pernah mengalami hal seperti ini dalam kehidupan sehari – hari. Sekarang nggak perlu lagi untuk mengeluh cukup anda bisa mengetahui langsung melalui media internet.

Dibawah ini akan saya kemukakan cara mengetahui Billing tagihan PLN anda.

  1. Siapkan ID Rekening Tagihan Anda
  2. Buka Situs http://202.162.217.251/info_billing/index.php
  3. Masukin ID rekening anda setelah itu ENTER
  4. Anda akan mengetahui besarnya tagihan listrik, anda,

Saran buat pelanggan :

Bilamana anda mengetahui besarnya tagihan listrik anda dengan pemakaian listrik dirumah tidak sama, maka segera mengurus ke kantor PLN terdekat, untuk konfirmasi atau pengaduan. Bila mana ini anda biarkan secara tidak langsung anda mengakui hasil laporan pembayaran rekening anda.

Mari mewujudkan tranparansi dan kejujuran bersama demi Bangsa dan Negara menuju Indonesia Makmur.

Terima kasih

3 komentar:

  1. Iloved this post and this blog.
    Have a nice day.

    BalasHapus
  2. untuk pengecekan pakai browser Handphone, tagihan PLN bisa di lihat di Cek billing PLN dari handphone :)

    BalasHapus

POSTING TERBARU