Mungkin Ini Yang Bisa Saya Bagi Kepada Anda
Jika Kurang Berkenan Dengan Artikel Yang Saya Posting, Saya Menghaturkan Maaf, Bila Anda Puas Dan Senang Dengan Artikel Saya Sudah Selayaknya Anda Bisa Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu Atau Tetangga Anda Yang Kurang Mampu. Saya yakin dengan berbagi, masalah atau hal yang kita kerjakan akan cepat selesai.

Minggu, 13 September 2009

Tips Agar Diet Anda Berhasil




Tips Agar Diet Anda Berhasil

Nggak Pede dengan bentuk tubuh anda yang terlalu gemuk? Atau ingin tampil sempurna dihadapan pasangan anda, jangan kawatir lagi, saya akan berbagi tips dengan anda agar masalah kegemukan yanga anda alami bisa segera terselesaikan. memang badan gemuk merupakan hal yang banyak terjadi akhir-akhir tanpa tidak kita sadari, entah itu karena pekerjaan atau stress yang kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Bagi anda yang telah menjalankan program diet lama tapi tidak kunjung mendapatkan hasil, maka tidak salahnya anda untuk mencoba tips berikut ini agar program diet yang anda jalani berhasil dengan sempurna.

1. Lupakan bahwa anda memiliki berat badan yang berlebih. Yakinlah bahwa bentuk tubuh yang anda miliki sekarang adalah bentuk yang paling sempurna.
2. Jangan timbang berat badana nda selama menjalankan program ini! Ini akan membuat anda merasa sia-sia karena berat badan tidak kunjung turun. Akibatnya, anda malas dan berhenti diet.
3. Makanlah dengan perlahan dan nikmati, seolah-olah anda tidak akan menemukan makanan selezat itu lagi. Jangan terburu-buru karena tanpa sadar akan memasukkan lebih banyak makanan daripada yang seharusnya.
4. Hindari camilan dan berhenti makan sebelum anda merasa kenyang. Yang terpenting adalah masuknya bahan makanan dan diolah tubuh menjadi energi. Rasa kenyang hanyalah sugessti yang dikirim oleh otak ke perut. Karena itu, abahkan saja rasa tersebut.
5. Makanlah pada jam dan tempat yang tepat. Pola hidup yang teratur akan sangat membantu anda untuk memperoleh bentuk tubuh yang anda impikan.

Selamat mencoba. Hidup seimbang dan sehat merupakan idaman bagi setiap orang, maka dari itu atur lah pola makan dan hidup anda sebaik mungkin dengan menjalankan rutinitas yang bisa membuat anda nampak sehat dan peluang untuk hidup lebih lama lagi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU